Cara Memunculkan Ular di Layar Smartphone Anda Tanpa ketik #RAN

Memunculkan ular dismartphone tanpa #Ran

Cara Memunculkan Ular di Layar Smartphone Anda Tanpa ketik #RAN - Hallo sahabat blogger tahukan anda akhir-akhir ini ramai disocial media khususnya facebook? Yohooo... ular merayap. wkwkwk

Banyak sekali para facebooker mencoba untuk memasang ular di smartphone mereka. Namun apa yang terjadi "ular tak keluar atau muncul di smartphone" berbagai cara sudah dilakukan mulai dari Share, Ketik #Ran, dll. Banyak sekali yang saya amati dan kebanyakan mereka kecewa.

Sebaiknya kita sebagai pengguna Facebook harusnya lebih hati-hati dengan suatu ajakan seperti itu, misal yang marak sampai sekarang:
- Ketik angka 9 nanti muncul... dan macam-macam lainnya dan bahkan yang paling fenomenal(hohohoho) adalah menampilkan ular ini.

Saran saya, jadilah pengguna yang cerdas dalam mencerna informasi, jangan sampai teman-teman terkena dan menjadi bagian dari sekian banyak yang menyebarkan(share) informasi Hoak.

Lalu bagaimana mas cara memunculkannya?

Cara Memunculkan Ular di Layar Smartphone Anda Tanpa ketik #RAN

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut di Playstore atau langsung saja klik link ini untuk mendownload---> Klik
2. Silahkan anda install aplikasi
3. Open dan lakukan setting seperti gambar dibawah ini

Cara memunculkan snake atau ular

4. Untuk memunculkan ular dilayar smartphone anda dengan menekan tombol Show Snake


Nah bagaimana, apakah muncul? semoga dengan informasi ini anda tidak tertipu lagi dengan segala sesuatu yang ada di social media apalagi dengan share dan mengetik dikomentar dengan #Ran atau sejenisnya. Semoga bermanfaat :)