Membuat Toko Online dengan Tokotalk


Hallo sobat, lama sekali saya tidak mengupdate artikel di blog ini, karena adanya kesibukan lain jadi blog gak keurus hehee. Ohya hari ini saya akan mereview sekaligus memberikan panduan buat kamu yang ingin memiliki toko online.

Dizaman serba modern ini banyak pelaku bisnis sudah melakukan perubahan besar-besaran dalam memasarkan produknya. Ya, sebelumnya hanya berjualan konfensional(toko fisik) dan menunggu pembeli datang ketoko, namun sekarang para penjual sudah melebarkan sayapnya kedunia online.

Kamu kalau punya produk yang dijual harusnya juga harus mengikuti trend sekarang lho, berjualan itu tidak harus punya bangunan toko. Dengan memanfaatkan teknologi modern internet, siapa saja bisa berjualan dengan cepat dan tentu murah. Salah satunya adanya membuat toko online.

Membuat toko online untuk kamu yang gak ngerti bahasa web(pemrograman) akan merepotkan, namun sekarang ada platfrom toko online yang bagus banget untuk kamu coba lho. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan layanan costumer service bot; artinya kamu memiliki asisten virtual CS untuk menghandel chating yang masuk ke toko, wah hebat bukan.

Ok, nama aplikasi adalah tokotalk, kamu bisa akses webnya disini Tokotalk.com dan coba kamu baca rinciannya disana, dan jika tertarik langsung buat toko disana. Mudah kok, hanya 10 menitan udah jadi toko online kamu.

Buat kamu yang ingin membuatnya lebih cepat, kamu bisa lihat video tutorial yang sudah saya buat di channel youtube saya. Nama channel saya Celotehmedia atau kamu bisa klik disini.

Selamat membuat toko online ya! Kalau ada kendala dalam proses pembuatan silahkan tinggalkan komen di bawah atau bisa komen di video youtube saya. Thanks