Niagahoster Hosting Terbaik Indonesia

Berbicara mengenai hosting, saya merupakan pelanggan setia Niagahoster sejak sekitar 2 tahun lalu. Alhasil, saya sangat merekomendasikan untuk teman-teman semua.
Namun saya tidak bermaksud menjauhkan dari Hosting-hosting dalam Negeri lainnya. Ada alasan tertantu mengapa saya pilih Niagahoster sebagai tempat menaruh website-website saya, dari web pribadi hingga web bisnis (toko online) .
Berikut reviews saya sendiri untuk Hosting Provider Niagahoster
1. Kinerja Niagahoster Stabil
Dalam pandangan saya, kinerja hosting adalah indikator pertama yang mesti dilihat dalam menilai suatu penyedia hosting. Kinerja ini dicirikan kecepatan akses blog dan down time (waktu blog tidak bisa diakses karena gangguan server).
Berdasarkan kinerja GTMatrix kecepatan website saya(blog) mencapai 1,5 detik.

2. Mudah Menginstall Wordpress
Niagahoster menggunakan Softaculous di cPanel-nya. Software ini lebih mudah digunakan untuk menginstal WordPress dibanding software QuickInstall yang ada di cPanel Hostgator.

3. Aman

Niagahoster memungkinkan untuk membantu permasalahan teman-teman seputar deface website yang marak terjadi akhir-akhir ini. Niagahoster membantu untuk membackup data anda secara aman.

Niagahoster juga menyediakan layanan SSL dengan harga terjangkau untuk transaksi keamanan di website anda. Masih ragu tentang keamanan, silahkan Chat ya teman-teman ke support team. Jangan sungkan pelayanan disana ramah banget kok...(pengalaman)
4. Layanan 24 Jam
Niagahoster memiliki layanan pelanggan 24 jam melalui chatting. Jujur saja, ini yang membuat saya tertarik. Saya merekomendasikan kepada teman-teman jika membeli hosting pastikan dulu dech team supportnya ready 24jam gak. Penting lho sob, jika kedepan website/blog teman-teman mengalami kendala.
Dengan menggunakan bahasa Indonesia pula. Tentunya ini relatif mudah dibandingkan saya harus menggunakan bahasa Inggris saat menghubungi layanan pelanggan hosting luar negeri.
5. Harga Sangat Terjangkau
Harga menentukan kualitas, bukan? Semakin mahal suatu produk atau jasa, kualitasnya juga semakin baik. Dalam konteks harga dan kualitas hosting, menurut saya harga hosting Niagahoster relatif terjangkau.
Untuk shared hosting, Niagahoster memiliki 4 paket hosting yaitu Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Harganya dapat Anda lihat di gambar berikut.
Secara pribadi, saya menggunakan Paket Personal dan membayarnya setahun. Plus, saya juga mendapat domain gratis untuk setahun. Hehehe...
Sekadar informasi, Niagahoster sering memberi potongan harga (diskon) dari 30% hingga 50%. Tentunya, bagi Anda yang perlu hosting berkualitas, diskon tersebut bisa membantu Anda berhemat.

Kunjungi Niagahoster Disini